Kost Eksklusif di BSD: 10 Tempat yang Akan Kamu Suka

Bumi Serpong Damai atau lebih dikenal dengan BSD adalah sebuah kawasan di distrik Serpong, Tangerang Selatan. BSD adalah rumah bagi banyak universitas seperti International University Liaison Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Katolik Atmajaya. Selain itu, BSD merupakan rumah bagi ICE BSD yang terkenal, pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia. Menginap di kost eksklusif di BSD merupakan hal yang menyenangkan jika kamu seorang mahasiswa. Tidak hanya mahasiswa, tetapi juga jika kamu bekerja di BSD. Untuk budget, kamu bisa menyiapkan mulai dari sekitar 2 juta rupiah!

baca juga: Kost Eksklusif Dekat Gandaria 8, Jakarta Selatan

1. Kost Jelita

kost eksklusif bsd kost jelita
source: flokq

Jika kamu berniat mencari tempat tinggal sementara di daerah BSD, maka kost Jelita ini bisa jadi pilihan terbaik untukmu! Dengan lokasi yang strategis, kamu bisa dengan mudah mendapatkan akses ke beberapa universitas terkenal seperti Binus Alam Sutera, Binus ASO School of Engineering, dan kampus Bunda Mulia University Alam Sutera. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, karena lokasi kost ini dekat dengan minimarket dan beberapa pusat perbelanjaan. Terlebih lagi, setiap kamar di kost Jelita sudah dilengkapi dengan perabotan seperti WiFi, AC, tempat tidur, meja, kursi, dan dispenser air. Sebagai penghuni kost, kamu juga otomatis mendapat fasilitas dapur bersama, parkir gratis, serta layanan harian pembersihan kamar.

Alamat: Jl. Sutera Jelita VI no.21,Pondok Jagung Timur,Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15326

Nomor telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.615.000 hingga Rp1.725.000 / bulan

2. Kost Casavanda

Kalau kamu butuh kosan eksklusif yang dapat membuatmu merasa nyaman, maka Kost Casavanda ini akan menjadi tempat tinggal yang cocok untukmu. Berlokasi di jantung kota BSD, Kost Casavanda memiliki lokasi strategis dan merupakan hunian ideal untuk mahasiswa dan karyawan. Dengan total ruangan sejumlah 8 kamar, privasimu akan lebih terjaga tanpa harus merasa khawatir dengan kehadiran banyak orang. Setiap kamar sendiri sudah dilengkapi dengan AC, water heater untuk kamar mandi, TV LCD 22 inci, WiFi, ranjang, lemari pakaian, dan meja. Untuk fasilitas umum yang bisa kamu gunakan bersama dengan para penghuni lainnya yakni meliputi dapur, dispenser air, kulkas, serta gratis parkir untuk mobil dan motor. Penasaran dengan fasilitasnya? Klik disini untuk melihat fasilitas lengkapnya.

Alamat: Jl Anggrek Vanda AC 12B Sektor 2.2, Perumahan Anggrek Loka, Bsd City, Tangerang Selatanr,Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15326

Nomor telepon: 081314905690

Harga: 1 Pax room: Rp2.400.000 / bulan

3. Kost BJ 12

Kost BJ 12
source: flokq

Apakah kamu sedang mencari kost campur yang memiliki lokasi strategis di sekitar BSD? Kost BJ 12 ini patut kamu pertimbangkan. Kamu dapat mengunjungi Teras Kota, AEON, hingga ICE BSD City dengan mudah jika tinggal di sini. Dengan jumlah kamar sebanyak 18 ruangan, kos ini menjadi lebih eksklusif dan privasimu akan lebih terjaga. Di samping itu, setiap kamar sudah difasilitasi dengan lengkap meliputi AC, pemanas air di kamar mandi, TV LCD 22 inci, WiFi, tempat tidur, lemari, dan meja. Sedangkan, untuk fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama penghuni kos lainnya yaitu dapur, dispenser air, kulkas umum, dan lahan parkir. Dengan fasilitas selengkap ini, tak diragukan lagi kamu akan merasa nyaman jika menjadi salah satu penghuni kost BJ 12! Cek fasilitasnya disini!

Alamat: Jl. Kelapa Kopyor VI Blok CA 11 No.15, Sektor 1D, Gading Serpong, Tangerang, 15810

Nomor telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp2.000.000 / bulan

4. Kost Bayu

source: flokq

Sedang mencari kosan yang memiliki tingkat eksklusivitas tinggi dengan harga terjangkau? Maka Kost Bayu ini patut dipertimbangkan sebagai hunian sementara kamu di daerah BSD. Total kamarnya yang hanya berjumlah 6 menjadikan kost ini sangat personal dan privat. Selain itu, lokasi Kost Bayu juga sangat dekat dengan institusi pendidikan STIE Prasetiya Mulya dan Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong. Setiap kamar sudah berperabotan lengkap dengan tempat tidur, satu set meja dan kursi, AC, serta dispenser air. Di samping itu, sebagai penyewa, kamu juga akan otomatis mendapatkan layanan harian untuk membersihkan kamar. Fasilitas umum lainnya yang bisa kamu nikmati bersama para penghuni lain ialah laundry, dapur, dan kulkas.

Alamat: Cluster Naturale Blok N6 no 2

Nomor telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp1.800.000 / bulan

5. Kost Patra ICE BSD

Kost Patra adalah kost campur. Kamar ini menawarkan fasilitas untuk memastikan kehidupan yang nyaman. Lokasi kost ini sangat strategis, hanya berjarak satu kilometer dari Universitas Prasetiya Mulya. Suka berbelanja? AEON Mall BSD hanya berjarak 2 kilometer! Selain lokasinya yang strategis, Kost Patra juga menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap. WiFi, pemanas air, TV pintar, kamar mandi dalam kamar, dapur, dan rooftop disediakan!

Alamat: Regentown Blok B3 no 9 BSD

Nomor telepon: 081280008106

Harga: mulai dari Rp2,600,000 / bulan

6. Kost Sadhana Residence

Satu lagi kost eksklusif di BSD yang menawarkan lokasi strategis. Mall Teras Kota dan AEON Mall BSD dapat dijangkau. Selain itu, kost ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Full Furnished, dilengkapi dengan WiFi dan water heater. Lebih baik lagi, mereka juga menawarkan layanan binatu, tata graha, dan teras langit untuk membuat masa tinggalmu lebih nyaman.

Alamat: Sadhana Residence, Jl. Lavionda Raya No.30, Sektor 1.7 Blok I5 (Belakang SPBU Autoparts) BSD City, Tangerang Selatan

Nomor telepon: 08229868281

Harga: mulai dari Rp2,250,000 / bulan

7. Koze Alesha Yellow 6-5

Yang ini khusus untuk para pembaca wanita! Kamar ini menawarkan fasilitas yang luar biasa. Mayoritas orang yang menyewa kamar di sini adalah karyawan. Jika kamu suka berenang, mereka menyediakan kolam renang. Selain AC, TV, dan kamar berperabotan lengkap, kamu mendapatkan laundry 10kg gratis per bulan! Ideal untuk kamu yang sibuk dan membutuhkan bantuan dalam mencuci pakaian. Kamu dapat membawa mobil atau sepeda motor karena mereka memiliki tempat parkir.

Alamat: Alesha House Yellow 6-5 BSD Kec Pagedangan

Nomor telepon: 081211755400

Harga: Mulai dari Rp2,500,000 / bulan. Harga promo dimulai dari Rp 1,500,000 / bulan

8. Allogio B6-73

Kost yang satu ini merupakan kost eksklusif di BSD untuk laki-laki. Kost ini terletak di dekat Universitas Multimedia Nusantara, sehingga sangat cocok untuk mahasiswa laki-laki di kampus tersebut. Jika kamu memiliki mobil atau sepeda motor, ada tempat untuk parkir. Menawarkan fasilitas umum seperti kost eksklusif lainnya dan banyak sekali laundry gratis 20kg per bulan!

Alamat: Cluster Allogio B6-73 Gading Serpong Tangerang

Nomor telepom: 081211755400

Harga: Mulai dari Rp1,500,000 / bulan

9. Kost Exclusive Residence 1

source: mamikos

Untuk yang terakhir, kami hadirkan kost campur lainnya. Juga, kost ini memungkinkan berbagi kamar, yang berarti kamu dapat membawa teman atau pasangan ke sini. Jangan khawatir, ini sudah lengkap dan kamu hanya perlu mengemasi pakaian. Ada fasilitas lain seperti jogging track dan kolam renang. Kamu dapat mengharapkan suasana damai dan tenang, sambil tetap memiliki akses yang mudah. Bawa kendaraan kamu karena mereka juga menyediakan tempat parkir!

Alamat: Red Diamond V No. 58-60, Residence 1, BSD Serpong Tangerang.

Nomor telepon: 08788 999 5369 / 0812 9735 3888

Harga: Mulai dari Rp1,800,000 / bulan

10. Kost The Home BSD

instagram Kost The Home

The Home menawarkan kamar yang sangat nyaman yang terinspirasi oleh suasana Jepang. Kost ini terkesan rapi dan menawarkan kehidupan yang nyaman. Mereka menawarkan beberapa jenis kamar yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda. Jika Anda tinggal bersama teman atau pasangan, ada pilihan kamar untuk dua orang. Tempat parkir disediakan, dan dilengkapi dengan WiFi cepat! Anda dapat melihat Instagram mereka untuk info lebih lanjut dan jika Anda ingin melihat suasananya.

Alamat: Cluster Regentown A2/21 – A3/23 BSD City kabupaten Tangerang, BSD city, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339

Nomor Telepon: 0813 8501 8161

Harga: mulai dari Rp3,000,000 / bulan

Jadi, mana yang saat ini menarik minatmu? Kost eksklusif adalah tawaran yang bagus untuk kehidupan yang terjangkau, namun nyaman. Apalagi bagi mahasiswa atau profesional muda, tinggal di kost bisa menjadi pengalaman yang seru. Bertemu orang baru dengan minat yang sama dan latar belakang yang berbeda saat tinggal di tempat baru adalah salah satu ceritanya. Kalau kamu membutuhkan lebih banyak rekomendasi, kunjungi blog kami dan kami akan dengan senang hati membantumu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *