8 Rekomendasi Apartemen dengan Fasilitas Olahraga di Menteng

Menjaga kesehatan kita adalah langkah pertama untuk mengejar impian dan ambisi kita. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan aktivitas fisik atau berolahraga secara rutin. Memiliki jadwal yang sibuk mungkin menyulitkan untuk meluangkan waktu untuk olahraga atau latihan fisik apa pun. Tinggal di apartemen dengan fasilitas olahraga yang lengkap menjadi solusi karena Anda bisa menghemat waktu. Imbangi pekerjaan dan hidup sehat Anda dengan menggunakan fasilitas olahraga secara teratur. Berikut kami punya 8 rekomendasi apartemen dengan fasilitas olahraga di Menteng.

1. Menteng Park

Hunian bertingkat tinggi ini adalah kombinasi dari nuansa modern dan nyaman. Dipenuhi dengan marmer dan granit, Anda akan merasakan kemewahan. Taman Menteng juga menawarkan pemandangan kota Jakarta yang terbaik. Apartemen dengan fasilitas olahraga ini juga memudahkan aktivitas sehari-hari. Fasilitas meliputi; toko, laundry, pusat ATM. Unit-unit di Menteng Park dilengkapi dengan TV kabel dan Wi-Fi.

Fasilitas Olahraga:

  • Gym
  • Jogging track
  • Lapangan Tenis
  • Kolam renang

2. Kempinski Private Residences

Apartment with Sports Facilities kempinski
flokq

Hunian mewah ini sangat dekat dengan kawasan bisnis dekat Sudirman dan Thamrin. Lokasi strategis, ini adalah hunian yang ideal bagi orang-orang yang bekerja di sana. Kempinski Private Residence terhubung dengan Menara BCA dan Grand Indonesia Shopping Mall. Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan dari mall, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan. Itu juga dalam jarak berjalan kaki ke Plaza Indonesia jika Anda mencari lebih banyak barang kelas atas. Berkeliling kota juga mudah. Kempinski Private Residence berada di dekat Bunderan HI, pusat transportasi umum di Jakarta. Anda dapat memilih untuk pergi dengan banyak pilihan transportasi umum, seperti MRT, Commuter Line, Transjakarta, dan bahkan Bus Pariwisata Bertingkat!

Fasilitas Olahraga:

  • Kolam renang
  • Gym

3. Salemba Residence

Apartemen dengan Fasilitas Olahraga salemba residence
flokq

Apartemen dengan fasilitas olahraga ini merupakan tempat yang ideal untuk mahasiswa dan eksekutif muda di Jakarta Pusat. Unit-unitnya modern dalam desain dan berperabotan lengkap. Salemba Residence dekat dengan fasilitas terjangkau seperti transportasi terjangkau, pusat perbelanjaan sederhana, dan berbagai tempat hang out. Keamanan dan privasi penghuni adalah prioritas utama. Salemba Residence memiliki kartu akses dan keamanan 24 jam. Jangan khawatir tentang makanan karena Salemba Residence memiliki dua kafe di lantai dasar dan restoran di dekatnya.

Fasilitas olahraga:

  • Kolam renang
  • Fitness
  • Lapangan badminton

Baca juga: Sehari berburu makanan di Menteng!


4. Capitol Suites

Apartemen ini memiliki 19 lantai dan total 327 unit. Capitol Suites memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan Cikini dan Menteng. Pilihan tepat bagi para profesional muda atau pejabat pemerintah yang ingin tinggal dekat dengan pusat pemerintahan atau perkantoran. Dengan lingkungan elitnya, Capitol Suites menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Capitol Suites menyediakan layanan bintang 5 untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, seperti valet, ruang laundry, hingga housekeeping. Keunggulan lainnya adalah Capitol Suites dekat dengan RSPAD Gatot Soebroto, hanya berjarak 500m.


Sports facilities:

  • Kolam renang
  • Fitness

5. Menteng Square Apartment

menteng square
flokq

Apartemen di Menteng yang paling strategis selanjutnya adalah Apartemen Menteng Square, dekat dengan jalan arteri utama Jakarta Pusat: Jl. Matraman, Salemba, Proklamasi, dan Pramuka. Apartemen dengan fasilitas olahraga ini juga dekat dengan jantung pusat bisnis Jakarta di CBD Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Apalagi, berkeliling kota menjadi mudah dengan BRT TransJakarta dan Stasiun Kereta Api Cikini. Apartemen Menteng Square adalah tempat yang sangat cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi. Hiburan sangat dekat dengan Bioskop Metropole XXI, toko buku Gramedia, dan Taman Ismail Marzuki di dekat apartemen. Selain itu, Menteng Residence memiliki konsep “One-Stop Living” untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari seluruh penghuni. Fasilitasnya antara lain sistem keamanan 24 jam, kafe, mini market, restoran, dan layanan laundry.

Fasilitas olahraga:

  • Kolam renang
  • Lapangan badminton
  • Jogging track

6. Menteng Executive Apartment

flokq

Apartemen ini memberikan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap kepada penghuninya. Apalagi lokasinya juga strategis. Apartemen Menteng Executive terkenal dengan mal terdekat seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Rumah sakit terbaik juga dekat seperti RSUP Nasional dr. Cipto Mangunkusumo dan RS Saint Carolus. Desain eksterior dan interior apartemen ini elegan. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan institusi pendidikan. Fasilitas meliputi; Layanan pemeliharaan 24 jam, taman bermain anak-anak, Wi-Fi, taman, binatu, mini market, pijat, dan sauna setelah hari kerja yang melelahkan.

Fasilitas olahraga:

  • Gym
  • Lapangan tenis
  • Kolam renang

7. Fraser Residence

Kediaman hotel mewah ini Dikembangkan oleh Fraser Hospitality dengan jaringan di seluruh dunia. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang berkualitas merupakan kombinasi sempurna bagi para eksekutif yang bekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan. Fraser Residence juga ideal untuk keluarga yang menjalani gaya hidup perkotaan. Selain itu, berbelanja juga mudah dengan pusat perbelanjaan termewah di Jakarta yang dekat, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Bersantai dengan fasilitas hiburan terbaik di hunian. Fasilitas meliputi; spa dan sauna, ruang permainan, dan ruang relaksasi.

Fasilitas Olahraga:

  • Fitness
  • Kolam renang

8. Menteng Regency

Apartemen dengan Fasilitas Olahraga menteng park
flokq

Menteng Regency adalah apartemen di salah satu kawasan paling bergengsi di Jakarta. Apartemen ini juga strategis dari segi lokasi. Tempat tinggal ini sesuai bagi para pekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan. Menteng Regency juga dekat dengan pusat perbelanjaan termewah di Jakarta, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Fasilitas di Kabupaten Menteng juga nyaman dan memenuhi kebutuhan penghuninya.

Fasilitas olahraga:

  • Fitness
  • Kolam renang

Berolahraga dan aktivitas fisik merupakan bagian dari menjaga kesehatan. Anda dapat meluangkan beberapa menit atau bahkan satu jam atau lebih untuk berolahraga. Baik melakukan olahraga setiap hari atau akhir pekan saja, pastikan untuk selalu tetap sehat.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *