Sewa Apartemen Bintaro: 4 Apartemen Dekat Pusat Perbelanjaan!

Tinggal di Bintaro mungkin menjadi impian bagi mereka yang aktivitasnya berbasis di Tangerang Selatan atau Jakarta Selatan. Banyak orang menyukai kota satelit ini karena lingkungannya yang nyaman. Ada juga yang suka menyewa apartemen Bintaro karena aksesnya yang mudah.

Kota ini menawarkan kehidupan nyaman yang tenang yang tidak terlalu ramai dibandingkan Jabodetabek. Selain itu, semua yang Anda butuhkan tersedia di Bintaro, sehingga sangat cocok untuk tinggal sendiri atau bersama keluarga.

Beberapa apartemen bahkan menyediakan lokasi strategis di dekat toko swalayan dan pusat perbelanjaan. Tidak heran mengapa semakin banyak orang suka tinggal di sini! Jika Anda tertarik untuk segera menyewa apartemen Bintaro, baca artikel ini sebelum memilih yang terbaik.

Apartemen The Accent Bintaro

Apartemen Bintaro ini cocok untuk Anda yang mencari unit mewah dengan fasilitas premium. Terletak di Pondok Aren, bagian selatan Bintaro, The Accent adalah apartemen bergengsi yang dibangun oleh PT Jaya Real Property yang terkenal.

Jika Anda menginap di sini, Anda akan dapat berbelanja di supermarket terdekat, seperti Lotte Mart (yang dapat Anda akses dengan berjalan kaki!), Transmart Carrefour (5 menit), Hari Hari Supermarket Bintaro (4 menit), Plaza Bintaro Jaya (7 menit) dan Bintaro XChange Mall yang terkenal (6 menit). Jangan khawatir jika Anda ingin makan makanan lokal, karena apartemen dikelilingi oleh banyak restoran dan penjual makanan jalanan.

The Accent Bintaro dekat dengan wilayah Tangerang Selatan lainnya, seperti Alam Sutera, Serpong, dan BSD City. Sedikit jauh dari Jakarta, namun tetap memberikan kemudahan bagi penghuninya. Di dekat apartemen, Anda dapat menemukan halte TransJakarta, tol Jakarta-Serpong, dan stasiun komuter jalur Jurang Mangu.

Fasilitas yang disediakan apartemen ini tidak boleh kita lewatkan. Anda dapat menikmati pemandangan Bintaro di taman rooftop, bersantai di kolam renang, dan berolahraga di pusat kebugaran.

Apartemen Bintaro Icon

Mengusung konsep kota kecil, apartemen Bintaro ini merupakan apartemen serba guna yang menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Dalam situasi pandemi, Anda barangkali lebih menghabiskan waktu untuk tinggal di unit. Anda juga bisa jadi cenderung membeli barang-barang di toko terdekat, terutama saat berbelanja bahan makanan.

Nah, apartemen ini sudah memiliki minimarket. Namun jika dirasa belum cukup, Anda dapat dengan mudah mencapai Lotte Mart, Hari Hari Supermarket Bintaro, atau Transmart Carrefour hanya dalam waktu 10 menit. Supermarket ini menyediakan kebutuhan sehari-hari, dari daging segar hingga rempah-rempah.

Perlu berbelanja dari mal terdekat? Hanya 2-4 km dari apartemen, Anda dapat menemukan Living Plaza Bintaro dan Bintaro XChange Mall. Selain itu, lokasinya yang strategis memberi Anda akses ke beberapa restoran terkenal, seperti Shabu Hachi, Choi K-food, dan Midori Japanese Food.

Apartemen juga dekat dengan transportasi umum yang akan memudahkan aktivitas sehari-hari Anda. Hanya berjarak 2 km dari Apartemen Bintaro Icon, terdapat halte bus Bintaro Trade Center. Hunian ini juga berjarak 3,9 km dari stasiun komuter jalur Jurang Mangu.

Bintaro Icon memiliki beberapa fasilitas yang akan membuat Anda tetap nyaman tinggal. Ingin hang out bersama keluarga atau teman? Lapangan squash, area BBQ, dan taman bermain anak-anak siap untuk Anda! Ada kedai kopi bagi yang ingin bekerja dari rumah tapi tetap bisa menikmati suasana kafe. Setelah hari yang panjang, Anda juga dapat menikmati spa dan sauna di apartemen ini.

Apartemen The Breeze

Satu lagi apartemen yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya. Jika Anda menyewa apartemen Bintaro ini, Anda akan dapat mengakses jalan tol dengan mudah. Mencari supermarket terdekat? Apartemen ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Pergi saja ke Pasar Modern Bintaro untuk mendapatkan makanan segar dengan harga terjangkau. Hanya 8 menit dari tempat Anda, lho. Ada beberapa supermarket juga di dekatnya, seperti Lotte Mart, Hero Supermarket, dan Farmers Market.

Sebagai bagian dari Bintaro Plaza Residence, tower The Breeze hadir dengan akses mudah ke tempat-tempat umum lainnya, termasuk pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, dan rumah sakit. Yang terdekat adalah Plaza Bintaro Jaya, mall pertama di Bintaro di mana Anda bisa pergi ke toko buku Gramedia dan menemukan merchant lainnya. Apartemen ini terhubung dengan mall dan menara SOHO oleh sky bridge untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Jika ingin berbelanja di mall yang lebih besar, Anda bisa mencapai Bintaro Xchange Mall yang hanya berjarak 10 menit dari apartemen. Ada beberapa restoran dan kafe yang harus Anda coba.

Selain itu, tidak sulit untuk menemukan penjual makanan lokal di sekitar The Breeze. Soalnya, beberapa warung kaki lima tersedia di dekatnya. Tempat yang sangat strategis untuk mendapatkan pengalaman kuliner baru, bukan?

Untuk mendukung kenyamanan hidup para penyewa, The Breeze hadir dengan fasilitas yang berlimpah. Dari koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi hingga aula serbaguna, semua yang Anda butuhkan tersedia di sini.

Apartemen Bintaro Park View

Apakah Anda berencana untuk tinggal di kawasan strategis Bintaro? Anda harus mempertimbangkan Apartemen Bintaro Park View. Terletak di kawasan pusat Bintaro, apartemen ini menawarkan kehidupan perkotaan dan akses mudah bagi penghuninya.

Perlu me-restock beberapa bahan makanan? Jangan khawatir, karena apartemen ini dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan di dekatnya! Dalam waktu 15 menit perjalanan, Anda sudah bisa mencapai Pasar Modern dan Superindo.

Berbelanja di mall besar tidak menjadi masalah jika Anda tinggal di apartemen ini. Anda selalu dapat mengunjungi Grand Centro Bintaro dan Bintaro XChange Mall yang hanya berjarak 15 menit dari Bintaro Park View.

Apartemen ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang aktivitasnya berbasis di Jakarta Selatan. Dapat diakses dari jalan raya Jakarta-Serpong dan transportasi umum (jalur busway dan taksi online).

Selain itu, Bintaro Park View menyediakan banyak fasilitas seperti pusat kebugaran lengkap dan food court di taman. Anda juga dapat menikmati dua taman tematik, menggunakan function hall, dan bersenang-senang dengan anak-anak Anda di taman bermain.


Nah, itulah keempat apartemen Bintaro dekat pusat perbelanjaan yang patut Anda pertimbangkan. Ingin mencari apartemen lain di Bintaro? Kunjungi halaman ini untuk menyewa kamar impian Anda sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

10 Apartemen Dekat MRCCC Siloam Semanggi, Yuk Simak!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

11 Rekomendasi Apartemen Dekat GBK, Mulai dari 3 Juta!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *