Site icon Find My Home

Ini Daftar 10 Apartemen yang Dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran

Di masa pandemi COVID-19, penting bagi kita untuk memperhatikan kesehatan diri. Tetapi ada kalanya kita tetap terserang penyakit sampai harus berobat ke rumah sakit. Menyewa apartemen di Kemayoran bisa menjadi pilihan bagi kita yang peduli dengan kesehatan, sebab ada banyak rumah sakit di sekitarnya. Terlebih bila apartemen berlokasi dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat Covid-19.

Kemayoran juga merupakan daerah strategis di Jakarta Pusat. Selain dekat dengan rumah sakit, kawasan ini bisa dijangkau dari perkantoran, sekolah atau universitas, dan pusat perbelanjaan.

Anda pun tidak akan kesulitan menjangkau bagian Jakarta lainnya, sebab tersedia akses yang mudah. Berikut ini Flokq rangkum daftar 10 apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran untuk Anda.

Baca juga: Sewa Apartemen Jakarta Pusat: 5 Rekomendasi di Bawah Rp 10 Juta

1. Apartemen Maple Park

Apartemen ini tergolong sangat dekat dengan RS Wisma Atlet Kemayoran, sebab jaraknya bisa ditempuh hanya dengan 5 menit berkendara. Kalau Anda tinggal di sini, Anda juga dapat mengakses fasilitas kesehatan lainnya, seperti RS Mitra Keluarga atau RSUD Kemayoran.

Maple Park merupakan hunian di Sunter, Jakarta Utara yang dekat dengan banyak fasilitas publik, seperti gerbang tol bandara, pasar, sekolah, dan transportasi umum. Di sini, Anda dapat tinggal dengan nyaman sebab tersedia kolam renang luas, minimarket, laundry, gym, dan ruang multifungsi bagi para penghuni.

2. Apartemen Mediterania Palace Residences

Terletak di lokasi strategis, apartemen ini cuma berjarak 5 menit dari Wisma Atlet Kemayoran. Anda jadi tak perlu khawatir saat harus berobat karena Covid-19, bukan? Selain itu, apartemen ini juga mudah diakses dari pusat bisnis di Sudirman, Thamrin, Menteng, Kelapa Gading, dan Kuningan.

Di samping akses yang gampang ke mana saja, apartemen ini juga dipatok dengan harga yang terjangkau. Plus, ada banyak fasilitas untuk penghuni, seperti ATM center, laundry, kolam renang, dan restoran. 

Anda bekerja dari rumah? Tenang saja, di sini ada koneksi Wi-Fi untuk memudahkan pekerjaan Anda. Mau berbelanja juga bukan masalah, sebab apartemen dekat dengan Epicentrum Mall, Mangga Dua Square, dan Mall of Indonesia.

3. Apartemen Puri Kemayoran

Puri Kemayoran termasuk apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran. Cukup berkendara selama 10 menit saja untuk sampai ke sana. Apartemen ini adalah hunian kelas menengah yang cocok bagi Anda yang punya aktivitas tinggi di sekitaran Jakarta.

Selain dekat dengan rumah sakit, apartemen juga dapat dijangkau dari jalan tol dan kawasan bisnis Kemayoran. Di sekitar apartemen pun terdapat banyak kedai makanan khas Indonesia, sehingga Anda tak perlu kebingungan mencari makanan enak.

Kalau Anda pengguna transportasi umum, ada banyak pilihan seperti Commuter Line, TransJakarta, dan jalur MRT. Anda juga bisa menggunakan transportasi online.

4. Apartemen Royale Springhill

Apartemen yang punya nuansa teduh ini juga terletak dekat dari fasilitas kesehatan. Letaknya hanya berselang 6 menit dari RS Wisma Atlet Kemayoran, sehingga Anda bisa menghemat waktu di jalan saat keadaan darurat.

Royale Springhill mempunyai total 864 unit dengan pemandangan lapangan golf Bandar Kemayoran dan Laut Jawa. Sejak tahun 2013, apartemen ini menawarkan hunian nyaman dengan konsep green-living yang tepat bagi professional muda ataupun pengusaha.

Apartemen juga dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung, antara lain ATM center, sky lounge, dan lift privat.

5. Apartemen The Mansion Kemayoran

Dikembangkan oleh Agung Sedayu Group yang terkenal, The Mansion Kemayoran menyuguhkan hunian mewah bagi kalangan kelas atas. Apartemen yang terletak di lokasi strategis ini juga dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran, hanya butuh perjalanan 8 menit saja.

Selain rumah sakit, apartemen ini juga mudah diakses dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (13km) dan Stasiun KRL Rajawali. Di dalam apartemen, Anda bisa menggunakan fasilitas premium, seperti kolam renang berukuran besar, ruang yoga, area BBQ, dan masih banyak lagi. Bahkan, di dalam apartemen ada Daily Foodhall, supermarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari.

6. Apartemen Springhill Terrace

Apartemen minimalis di Kemayoran ini juga mudah dijangkau dari RS Wisma Atlet. Saking dekatnya, Wisma Atlet Kemayoran dapat ditempuh dalam 4 menit berkendara saja!

Anda berencana tinggal di Kemayoran bersama keluarga? Apartemen ini terletak di lokasi yang strategis sehingga memungkinkan putra-putri Anda bersekolah di sekolah internasional terdekat, seperti Gandhi International School, Jubilee School, dan Universal School.

Springhill Terrace adalah salah satu apartemen terbaik yang cocok untuk keluarga kecil. Di sini, ada pilihan unit dengan 3 kamar tidur dengan 1 kamar tambahan bagi asisten rumah tangga. Lingkungan sekitarnya pun relatif sepi, sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Bepergian juga relatif lebih mudah, sebab daerah sekitar apartemen ini jarang macet.

7. Apartemen Green Lake Sunter

Hunian di kawasan Sunter ini merupakah salah satu apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran (10mnt). Selain itu, letaknya sangat strategis yang bakal membuat Anda mudah menjangkau tempat umum.

Green Lake Sunter juga dibangun di daerah yang cukup sepi, sehingga Anda bisa tinggal lebih nyaman. Di sini, Anda dapat menemukan pusat perbelanjaan seperti Sunter Mall dan Mall Artha Gading yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja. Apartemen juga dekat dengan Tol Jakarta Lingkar Dalam untuk memudahkan Anda bepergian atau bekerja.

Di samping itu, apartemen menyediakan banyak fasilitas menarik, seperti laundry, foodcourts, dan minimarket. Ada juga kolam renang dan pusat kebugaran yang akan membantu Anda mewujudkan badan yang sehat.

8. Apartemen Metro Sunter

Ingin tinggal di apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran dan berlokasi di Jakarta Utara? Metro Sunter mungkin jadi jawaban yang tepat buat Anda.

Apartemen yang dibangun di Tanjung Priok ini cocok bagi Anda yang punya kesibukan di Jakarta Utara. Kalau Anda tinggal di sini, Anda akan mudah menemukan banyak fasilitas umum, termasuk rumah sakit, universitas, sampai pusat perbelanjaan.

Selain itu, Metro Sunter merupakan apartemen bebas banjir, sehingga Anda bisa tinggal dengan tenang. Apartemen ini juga dekat dari mana saja, seperti Bandara Soekarno-Hatta yang bisa ditempuh dalam 40 menit saja. Tempat hiburan di Ancol pun hanya berjarak 6km dari apartemen.

9. Apartemen The Boutique at Kemayoran

Hunian ini berlokasi di tengah pusat bisnis Kemayoran yang penuh dengan perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan. Letaknya yang strategis ini membuat The Boutique juga menjadi salah satu apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran (6mnt).

Apartemen ini dekat dengan area Kelapa Gading yang ramai dan terdapat banyak kedai makanan. Harus bekerja dari daerah lain di Jakarta? Apartemen ini letaknya tak jauh dari tol dan transportasi umum.

10.  Apartemen Sunter Icon

Lokasi apartemen ini sangat dekat dari Wisma Atlet Kemayoran; hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk sampai. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa tempat umum, seperti Mangga Dua Square (6,4km), Mall of Kelapa Gading (8,7km), dan Dunia Fantasi Ancol (6,9km).

Tak hanya dekat dengan tempat hiburan dan perbelanjaan, Sunter Icon juga memiliki akses mudah ke Gerbang Tol Sunter (17mnt) dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (37mnt). Apartemen ini juga mempunyai fasilitas lengkap yang bikin Anda betah, mulai dari ATM center sampai penitipan anak.


Nah, itu dia daftar 10 apartemen yang dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran. Selain menawarkan akses yang mudah, apartemen di atas juga memberikan fasilitas lengkap yang bikin Anda tinggal dengan nyaman. Mencari apartemen lainnya untuk disewa? Cek beranda Flokq sekarang, yuk!

Exit mobile version