Site icon Find My Home

Daftar 10 Apartemen di Pluit dengan Harga Bulanan Termurah

Pluit dikenal sebagai salah satu kawasan favorit untuk tinggal di Jakarta Utara. Selain itu, Pluit juga mendapat cap sebagai rumah bagi kaum elit. Meski begitu, dari sekian banyak apartemen kelas atas, Pluit juga punya beberapa apartemen termurah yang sangat nyaman.

Tinggal di Pluit akan memberikan Anda banyak kemudahan, terutama akses ke tol dan pusat perbelanjaan. Anda juga tak akan kesulitan mengunjungi sejumlah tempat hiburan. Dari apartemen, Anda pun dapat menikmati pemandangan laut dan kota Jakarta.

Sedang mencari apartemen di Pluit dengan harga yang ramah di kantong? Simak artikel Flokq berikut untuk temukan apartemen pilihanmu.

1. Apartemen Pluit Sea View

Apartemen dengan harga sewa bulanan termurah ini dikelilingi oleh banyak tempat wisata terkenal di Jakarta Utara. Tak hanya itu, menyewa unit di Pluit Sea View akan memberikan Anda akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen ini juga memudahkan Anda untuk mencari makanan enak di Pluit. Ingin berbelanja di pusat perbelanjaan terdekat? Tenang, ada Emporium Pluit dan Pluit Village, dua mall yang hanya berjarak 3 km dari apartemen. Sedikit lebih jauh dari apartemen Pluit Sea View, Anda bisa mengunjungi Baywalk Mall dan ITC Mangga Dua.

Harga mulai dari Rp2,9 juta/bulan

2. Apartemen Green Bay Pluit

Terletak di dalam superblock dekat Baywalk Mall, apartemen di Pluit dengan harga bulanan termurah ini memberikan kemudahan untuk berbelanja dan nongkrong. Lokasinya pun strategis. Di sekitar apartemen, Anda bisa menemukan sekolah dan supermarket Farmer’s Market.

Kalau tinggal di sini, Anda dapat beristirahat sambil menikmati pemandangan pantai. Selain itu, lingkungannya cenderung lebih sepi, sehingga penghuni pun makin nyaman.

Green Bay Pluit mempunyai banyak fasilitas modern, seperti pusat kebugaran, lapangan tenis, ATM center, salon kecantikan, dan restoran. Setiap unitnya telah terisi dengan furnitur lengkap, lho.

Harga mulai dari Rp3 juta/bulan

3. Apartemen Northland Ancol Residence

Berada tak jauh dari Pluit, ada Northland Ancol Residence yang juga menawarkan hunian dengan bulanan termurah. Apartemen yang berlokasi di Ancol ini dibangun oleh pengembang terkemuka PT Pembangunan Jaya Ancol.

Letaknya yang dekat dengan kawasan wisata membuat apartemen cocok bagi Anda yang senang berekreasi dengan teman atau keluarga di akhir pekan.

Anda terbiasa menggunakan kendaraan umum? Di sini, Anda bisa menemukan stasiun commuter line, sehingga akan memudahkan Anda untuk bepergian atau ke kantor.

Apartemen juga dekat dengan tempat-tempat vital. Hanya 6 menit berjalan kaki dari apartemen, Anda dapat sampai ke rumah sakit. Berbelanja kebutuhan sehari-hari pun bukan masalah, sebab ada supermarket di dekat apartemen.

Harga mulai dari Rp3,6 juta/bulan

4. Apartemen Regatta

Harga mulai dari Rp15,9 juta/bulan

Hunian di Pluit ini merupakan gabungan dari apartemen dan hotel. Apartemennya terdiri atas 10 tower dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.

Dengan harga mulai dari Rp15,9 juta/bulan, apartemen ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen mewah dengan harga yang relatif murah. Di sini, Anda dapat mengakses tempat umum dengan mudah karena lokasinya yang strategis. Mengunjungi mall pun bukan hal yang sulit, sebab ada banyak pilihan di dekat apartemen.

5. Apartemen Pantai Mutiara

Apartemen eksklusif di Pluit ini punya harga sewa bulanan termurah di kelasnya. Untuk Anda yang mencari hunian di tepi pantai dengan fasilitas berkelas, apartemen ini mungkin jadi favorit Anda.

Soalnya, Apartemen Pantai Mutiara dibangun di tepi jalan utama, sehingga tak sulit untuk mencapai daerah lain via tol. Selain itu, ada banyak tempat umum di sekitar apartemen.

Di dalam apartemen sendiri terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk melepas lelah. Beberapa di antaranya adalah kolam renang yang luas, layanan spa, hingga pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp24 juta/bulan

6. Apartemen De Ploeit Centrale

Harga mulai dari Rp3,5 juta/bulan

Berlokasi di tengah pusat bisnis Pluit, apartemen ini menyuguhkan hunian strategis yang lengkap dengan harga bulanan termurah. Anda tak akan kesulitan menemukan rumah sakit, apotek, kantor polisi, restoran seafood, dan banyak fasilitas umum lainnya.

Di samping itu, apartemen juga menawarkan kenyamanan maksimal yang bikin Anda betah. Mulai dari ATM center 24-jam, kolam renang, sampai taman bermain anak, semua bisa Anda akses kalau menyewa unit di sini.

Kalau ingin berbelanja di mall, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang mudah dijangkau. Di antaranya, Baywalk Mall, Pluit Village Mall, Emporium Mall, dan Pluit Junction Mall.

7. Apartemen Aston Pluit de Paradiso

Harga mulai dari Rp3,9 juta/bulan

Apartemen di Pluit yang satu ini punya harga bulanan termurah dengan konsep modern dan stylish. Selain kamar apartemen, Aston Pluit de Paradiso juga mempunyai kamar hotel dan ruangan meeting yang lengkap.

Para penghuni di sini bisa mendapat akses mudah ke Taman Impian Jaya Ancol (17 menit) dan Bandara Soekarno-Hatta (20 menit). Selain itu, terdapat banyak tempat wisata dekat apartemen, seperti Emporium Pluit Mall, Waterbom Jakarta, Baywalk Mall, Museum Fatahillah, dan masih banyak lagi.

8. Apartemen CBD Pluit

Harga mulai dari Rp6,7 juta/bulan

Bagi Anda yang memiliki bisnis atau bekerja di perkantoran Pluit, apartemen ini mungkin pilihan yang tepat. Terlebih bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen kelas atas, namun punya harga sewa bulanan yang cukup terjangkau.

Apartemen ini memberikan Anda akses terbaik ke pusat bisnis dan jalan tol. Selain itu, apartemen dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan.

Fasilitas di dalam apartemen juga sangat lengkap dan berkualitas premium. Mulai dari trek jogging, kolam renang, sampai area BBQ, semua bisa Anda pakai kalau menyewa di sini.

9. Apartemen Laguna Pluit

Apartemen di Pluit ini juga mempunyai harga yang cukup terjangkau. Dengan harga sewa bulanan sekitar 3 jutaan, Laguna Pluit menawarkan hunian dekat pusat perkantoran sehingga cocok bagi para pekerja profesional di Jakarta Utara.

Di sini, Anda bisa memilih hunian unfurnished, semi-furnished, sampai fully-furnished. Apartemen Laguna Pluit dekat dengan beragam fasilitas umum, di antaranya RS Pluit, RS Atma Jaya, dan RS PIK. Ingin pergi ke bandara? Cukup berkendara 20 menit via tol, maka Anda sudah sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Menarik, bukan?

Harga mulai dari Rp3 juta/bulan

10. Apartemen Mitra Bahari

Hunian ini merupakan salah satu apartemen di Pluit dengan harga bulanan termurah dan dekat dengan pusat bisnis. Aksesnya yang sangat mudah ke jalan tol membuat apartemen ini cocok bagi para eksekutif muda.

Plus, Anda tak perlu pusing saat musim hujan, soalnya apartemen Mitra Bahari ini bebas banjir. Lingkungan sekitarnya juga cenderung sepi, sehingga Anda bisa beristirahat tanpa gangguan.

Di sini, apartemen menawarkan furnitur lengkap, seperti kitchen set, ruang tidur ruang makan, TV, AC, dan kulkas. Anda juga bisa menggunakan sejumlah fasilitas umum bagi penghuni. Di antaranya, kolam renang, pusat kebugaran, sampai food court.

Harga mulai dari Rp2,7 juta/bulan


Itu dia daftar 10 apartemen di Pluit dengan harga sewa bulanan termurah sesuai budget Anda. Sudah memantapkan pilihan? Yuk, sewa apartemen impianmu di sini!

Exit mobile version